Langsung ke konten utama

Regret

Aku sudah dapat karmanya
Penyesalan di akhir, aku sudah membuktikannya sendiri
Pembuktian yang membuatku sedih
Sedih-sesedih-sedihnya
Sangat menyesal
Marah, kenapa aku mutusin dia
Takut, takut jika ia tak memberiku kesempatan kedua
Pls, gimme lst chance
Namanya selalu kusebut dalam do'a
Sosoknya selalu ada dalam pikiran
Apa hanya aku yang merindukannya sedangkan ia tidak? Jika ia, biarlah. Aku rela menanggung semuanya atas apa yang telah kuperbuat. Jadi begini.

Waktu itu bulan Oktober musim hujan, hujan rintik-rintik membasahi kota. Aku memutuskan hubungan dengannya entah yang keberapa kali. Dulu, aku sering mutusin dia, tapi dia lagi yang ngajak balikan. Biasalah pacaran anak remaja yang labil. Putus, nyambung, putus, nyambung. Tapi kali ini aku mutusin dia karena alasan yang masih kabur. Pokoknya aku mau putus dari dia. Cuma karena kedua sahabtku jomblo, dan aku ngerasa jomblo lebih enak. Bodoh? Kuakui iya. Setelah putus, besok malamnya dia punya pacar lagi. Ya aku tahu itu dari status bbm dia nama cewek terus display picture dia juga foto cewek. Jelek, masih lebih cantik aku *PleaseStandBy*

Kenapa dia pacaran lagi? Apa itu artinya dia gak sayang sama ku lagi? Bukan! Aku sudah tahu sifatnya. Kami sudah menjalin hubungan 2 tahun lebih dan aku benar-benar tahu bagaimana dirinya. Selalu begitu, jika kami putus, dia selalu pacaran lagi untuk pelampiasan aja. Tapi persetan dengan pelampiasan, akhirnya dia ngajak balikan aku lagi --dulu--

Tapi entah kenapa karena kejadian itu --dia punya pacar lain-- aku langsung emosi dan delete contact dia. Kecuali satu, id line dia masih ada, sengaja gak dihapus juga. Ya sengaja aja.
Selang beberapa hari, aku kangen dia. Kangennn banget. Aku cerita ke temen-temen ku kalo aku gak bisa move on. Aku sepenuhnya masih sayang sama dia. Jadi berhubung hp ku rusak, gak bisa apa-apa, aku minta tolong ke temen ku. Tolong buat bbm ke Sari, temen SMP ku buat ngirimin pin bbm si mantanku. Terus temen ku yang satu lagi bilang, "gue jamin dalam seminggu ini lo bakal balikan." semoga iya!!!
Pas pulang sekolah aku buka laptop, online facebook deh. Nge stalk akun si mantan sampe lama banget. Terus cek obrolan mau ngomong sama si dia siapa tahu dia lagi online. Pas gue cek, ehh kampret, dia online 1 menit yang lalu. Buru-buru aku chat dia "mau ngomong sesuatu.." dan gak ada balesan sampe maghrib. Akhirnya aku sholat dulu.
Banyak banget loh hikmahnya.
Kita harus menghargai apa yang kita punya sekarang
Kita jangan terpengaruh sama orang lain
Jangan labil, jangan kekanak-kanakan, atau childish.
Hmm.. Doain aja aku bisa balikan sama si mantan dan aku janji sama semua orang yang baca ini bahwa aku nggak akan ngecewain dia lagi. Pls, kasi kesempatan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Praktikum Proses Fermentasi pada Pembuatan Tape

FERMENTASI PADA PEMBUATAN TAPE Dikerjakan oleh: Nama:       Sania Nur Mulia Fadia Utami Fadhila Ramadhani Thiraya Zeininna Deri Firmansyah Salwa Sayyidina Tassya Yulanda Kelas:        XII-IA3 T.A. 2017/2018 SMA NEGERI 3 BINJAI BAB I PENDAHULUAN A.   Latar Belakang Indonesia adalah salah satu negara yang kaya akan keberagaman dan keunikan kulinernya. Baik keunikan dalam rasanya, cara pembuatannya dan jenis makanannya. Salah satu kuliner khas Indonesia yang sangat unik adalah tapai atau tape. Tapai  atau  tape  adalah kudapan yang sangat lezat untuk dikonsumsi. Namun ternyata, tape adalah kudapan yang berasal dari proses fermentasi. Untuk mengetahui lebih jelas apa itu proses fermentasi dan mengetahui lebih jelas bagaimana proses pembuatan tape, perlu diadakan praktikum agar tape tidak hilang ditelan waktu. B.    Tujuan Praktikum Ø   Mendeskripsikan langkah-langkah proses pembuatan tape ketan Ø   Menjelaskan hasil fermentasi

Pertanyaan Diskusi Kelas XI

Pertanyaan Diskusi Fisika kelas XI 11.        Mengapa binatang yang berat (misalnya gajah) cenderung memiliki kaki yang lebar? Jawab: Karena untuk menopang berat tubuhnya . ini berhubungan dengan tekanan zat padat. Jika gajah bergerak, berarti gajah memberikan gaya pada kakinya, dan gaya yang diberikan gajah cukup besar. Namun karena kakinya yang lebar, menyebabkan tekanan yang dirasakan oleh gajah akan semakin kecil. Sebab tekanan berbanding terbalik dengan luas permukaannya. 22.       Mengapa Anda cepat merasa lelah jika berdiri dengan satu kaki daripada dengan dua kaki? Jawab: Tekanan yang dialami kaki jadi lebih besar karena luas sentuhnya mengecil, bahwa P =  semakin kecil A (luas), semakin besar P (tekanan). 33.       a. Jika seseorang menyelam 2 kali lebih dalam didalam sungai, berapa kali besar tekanan air yang sekarang bekerja pada telinganya? b. Jika ia menyelam dengan kedalaman yang sama di air laut, apakah tekanan yang dideritanya sama sepert

Laporan Praktikum Kimia Semester Ganjil kelas XI

PRAKTIKUM 1 Hari/Tanggal Praktiku m : Kamis, 25 Agustus 2016 Judul Praktikum : Reaksi Eksoterm dan Reaksi Endoterm Tujuan Praktikum: Mengamati perbedaan reaksi eksoterm dengan reaksi endoterm Teori: Reaksi eksoterm adalah reaksi yang membebaskan kalor. Contoh: membakar minyak dan nyala api unggun. Reaksi endoterm adalah reaksi yang menyerap kalor. Contoh: asimilasi dan fotosintesis. Alat dan Bahan: Pupuk urea (CO(NH2)2) Karbida (CaC2) Aquades Gelas kimia Termometer Sendok kecil Batang pengaduk Bros tabung reaksi Serbet atau tisu Cara Kerja: Masukkan 200 mL air kedalam gelas kimia, ukur suhunya. Masukkan bongkahan CaC2 kedalam gelas kimia, ukur suhunya. Lakukan percobaan 1 dan 2 diatas dengan menggunakan urea. Tabel Pengamatan: ReaksiReaktanSuhu (oC) 1Air29o 2Air + CaC232o 3Air30o 4Air + CO(NH2)225o Pertanyaan: Bagaimana perubahan suhu dari reaksi 1 ke reaksi 2? Bagaimana perubahan suhu dari reaksi 3 ke reaksi 4? Pilihlah dari semua reaksi tersebut kedalam