Postingan

Happy Sweet Seventeen ECHA!

Gambar
Selamat ulangtahun Echakk! 17 tahun ciee...Semoga lancar rezeki, dimudahkan segala urusan, berbakti kepada orang tua dan yang baik-baik lah. Semoga sukses selalu ya! Ngerayainnya telat sih, sebenarnya doi ultah tgl 23 Juni, tapi saat itu masih puasa jadi mau beliin kue juga percuma nggak bisa dimakan. Mau keluar malem, nggak bisa :( jadi beli kuenya pas setelah puasa kan mantap! Selain kue, kami juga ngasi kado kok. Kadonya hehe rahasia. Kalo mau tahu tanya aja langsung ke orangnya di instagram doi @irdxxy sip sip oke! Pokoknya kadonya ini sesuatu yang bermanfaat lah, dan jangka panjang juga hehe. Sekalian hang out juga sih. Udah lama nggak karoekean :( Here are the photos!



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Gambar
Hai! Berhubung masih suasana lebaran, nggak ada salahnya kan nge-pos sekarang? Minal aidin wal faidzin ya! Maafin semua kesalahan ku baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Mau bagi-bagi foto juga dong nih, hari pertama lebaran udah pasti kerumah nenek, walaupun nenek udah nggak ada tapi keluarga besar tetap ngumpul. Alhamdulillah, dapet THR. Malah tahun ini kayaknya yang paling banyak wkwk. Padahal dah gede :" tapi kusenang! Here is the photo.

Dari kiri kekanan: Aku, Kak Nisa (yang tetap kerja walau lebaran :" dan cuma bisa pulang sebentar) dan Kak Dini.

We Are The Champion!

Gambar
Alhamdulillah
Alhamdulillah
Alhamdulillah

Terimakasih ya Allah, aku bisa menaaangg. Juara 1 lomba pidato antar kelas Hardiknas, SMA Negeri 3 Binjai.
Yaa walaupun menang antar kelas di sekolah, tapi ini suatu kebanggaan banget. Dapet piala, bikin bangga Mamak. Wahahaha. Semoga di lomba-lomba berikutnya, baik antar kelas, antar sekolah, antar kota, antar provinsi dan antar antar lainnya bisa menang. Jangankan menang, turut berpartisipasi aja udah syukur. Hehe.


Grab dan Gojek di Binjai, Sumatera Utara

Rabu, 10 Mei 2017

Aku kesekolah seperti biasa. Tapi bedanya, sampe disekolah aku pergi lagi. Karna mau lomba Pentas PAI. Jam 7:15 kami (aku sama 4 siswa lainnya) keluar sekolah. Kami pesan Grab untuk ke SMKN 1 Binjai, karena pembukaan acara ada disana.

Aku dapat driver Bpk. Jhon Tular. Kami nunggu. Tiba tiba ada nomor tdk dikenal nelpon ke aku. Keknya sih driver grab. Ternyata dia nanya SMAN 3 itu dimana. Ya aku tunjukin jalannya sih. Soalnya dia baru di Binjai.

Fyi, yg aku suruh angkat telponnya si Echa. 6 menit kemudian, dtg lah mobil dengan plat nomor yg sama dengan yg kupesan. Langsung aja kami masuk. Aku sama Echa duduk di jok paling belakang.

Driver nya sangat ramah. Dari smantig ke smkn 1 biayanya 10rb. Tp karena promo, potong 10rb. Jadinya gratis yeeayy.

Bukannya mau bandingin nih. Tp kalo naik becak udh kena berapa biayanya? Apalagi kami berlima mana bisa 1 becak. Kalo naik angkot, bayar 2rb per org. Naik grab, gratis. Wahaha. Naik mobil lagi hehe.

Jadi grab udah ada di Binja…

Perpisahan Kelas XII SMA Negeri 3 Binjai Tahun Ajaran 2016/2017

Gambar
"Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan."
Hari Sabtu kemarin, sekolahku mengadakan do'a bersama sekalian perpisahan kelas 12. Tahun ini perpisahannya nggak seru karena nggak ada acara di gedung. Hanya salam-salaman siswa/i kelas 12 dengan guru-guru. Bebas biaya sih.Hal ini disebabkan karena adanya masalah yang menimpa sekolah ku beberapa bulan yang lalu. Bukan hanya sekolah ku, tapi juga beberapa sekolah lain. Makanya beberapa sekolah di kotaku hanya mengadakan acara perpisahan kelas 12 seadanya dan bebas biaya.Aku nggak banyak kenal sama kakak kelas. Hanya beberapa dan yang paling deket adalah Disti. Disti ini dulu juga kakak kelas ku semasa SMP makanya kami dekat. Echa kawanku malah lebih parah, dia dan Disti satu sekolah dari SD. Bosen pasti ya ketemu mulu wkwk.Aku, Echa dan Disti sering pulang bareng naik becak Wak Kambing. Walaupun kami sering saling menzolimi, tapi kami nggak pernah sakit hati. Ini baru enak berkawan. Nggak sensitif dan baperan. Tapi kalau becandany…

Kejarlah Cita-Citamu!

Gambar
Kemaren, aku dimarahin guru Sejarah karena nilai ujian Mid-semester ku jelek :( aku dibilang nggak belajar padahal pas dipelajaran dia aku aktif. Jadj dia kecewa. Ibu aja kecewa apalagi saya, Bu? :( Saya sebenarnya belajar dirumah, Bu, dan soal ujiannya juga saya tahu semua jawabannya tapi sayangnya. Masing-masing soal banyak yang jawabannya nggak sempurna sehingga poinnya pun setengah. Alhasil, nilai nya juga jelek. Nggak sesuai ekspektasi aku banget, pas ujian aku ngerjainnya dengan PD banget. Tapi ternyataaaaa :( okelah, nggak apa-apa. Di ujian semester nanti aku harus dapat nilai yang tinggi! Guru sejarahku bilang, "Awas ya kalo nilai ujian semester kamu nanti kayak gini lagi." Yang bikin aku senang adalah, guru ku cuma marahin aku doang itu artinya dia peduli sama ku!! Eh, engga deng ada 2 orang sebenarnya. Aku dan temen ku satu lagi hehe.Oke, jadi ketika kami dan si Ibu guru ngobrol-ngobrol. Aku nanya ke dia."Ibu kenal Qory Syahpitri?" FYI, Qory ini sohib ku …

Good Morning World!

Gambar
Di hari Rabu pagi ini, aku kesel. Why? Karena besok udah hari terakhir libur dan Jum'at sekolah lagi plus ujian mid-semester. Duh, pusing eyke cyinnn.Walaupun begitu, kita harus tetap tersenyum no matter what. Don't worry be happy!