Langsung ke konten utama

Happy Birthday For Me

SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK DIRIKU TERCINTAAAA!!

Hai hai, hari ini aku ulang tahun. *gananya* suka suka gue ini blog gue ehehe kok nyolot ya saya.

Oke mau berbagi cerita ke temen temen blogger semuanya.

Minggu, 30 Oktober 2016
Semua berjalan seperti biasa. Hari Minggu yang membosankan ditemani banyak PR yang senantiasa menghantui pikiran. Dengan berat hati PR itu kukerjakan sambil sesekali main hp. Malam Senin, gak ada yang istimewa. Masih berkutat dengan buku-buku laknat dan PR PR terkutuk.

Senin, 31 Oktober 2016
Bangun jam 5 pagi karna dibangunin alarm tercinta. Tapi tidur lagi, sampe jam 5:30 bangun dan mandi. Siap-siap kesekolah. Abis mandi dan pakaian, periksa hp nih. Ada Line masuk dari Echa my honey bunny sweety. Dia ngucapin HBD jam 00:40. Waaa so sweet yaa. Tapi gak so sweet kalo kalian tahu kenyataan yang sebenarnya. Bisa kalian lihat di gambar screenshot Line aku sama dia yaa.

Disekolah aku gak kesekolah. Tapi kelas ku kedapetan bagian disuruh menghadiri acara Gebyar Muharram di Taman Merdeka Binjai. Waduh, bosen banget dan ngantuk parah. Tapi disisi lain aku sedikit senang. Karna pas sampe di lapangan, nyamperin rombongan temen sekelas si Alan dateng ngucapin HBD. Dia cowok pertama yg ngucapin. Respect deh gue. Untung kemaren kemaren gak berikrar "siapapun cowok pertama yg ngucapin HBD, harus jadi pacarku." Bisa kacau ntar kalo aku harus ngejat ngejar si Alan yang notabene nya adalah teman sekelas dan udah dianggep temen sendiri wahaha.
Pas acara mulai, awalnya nyanyi nyanyi dulu beberapa lagu dari penyanyi Muslim. Terus masuk ke ceramah ceramah. Bosen banget. Bukannya aku gak suka ceramah ya, tapi sumpah deh. Ustadz nya itu ngebosenin banget, garing. Dan materi ceramahnya kebanyakan tentang pernikahan yang ditujukan untuk Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak. Sedangkan yang hadir disitu bukan cuma dari sekolah ku aja, beberapa sekolah lain juga ada. Makanya aku sampe ngantuk parah. Mau tidur tapi malu kan, dibelakang juga ada wali kelas duh. Mau main hp tapi bosen. Yaudah lah, diem aja.
Jam 11 acaranya selesai. Wali kelas ngumpulin kami dan ngasi pilihan.
Mau pulang atau balik kesekolah.

Ya kita jawab mau pulang lah.

Terus dikasi pilihan lagi.
Mau pulang atau jenguk Ikram (temen sekelas) yang lagi sakit.

Ada yg mau jenguk, ada yg mau pulang. Awalnya semua disuruh ikutan jenguk Ikram. Tapi karena di rumah sakit dan pasti gak bisa masuk rame-rame kan. Jadi perwakilan aja deh. Alhamdulillah aku bisa pulang dengan tenang.

Karena temen sebangku se CS tidak hadir, aku jadi pulang sendiri naik angkot. Okelah. Mau naik becak, tp sayang uangnya lebih murah naik angkot soalnya.

Aku turun dari angkot, tp gak kerumah. Aku ke swalayan deket rumah. Mau beli buku gambar sama mi Samyang yang lagi ngehits itu.

Udah siap beli dan bayar, totalnya IDR 18,000 murah alhamdulillah.

Sampe rumah, ganti baju, cuci muka dan langsung masak Samyang nya. Pas dimakan satu suapan, wadaw sudah terasa pedasnyaaaa. Malah isinya banyak banget lagi. Kenyang plus pedes. Gak diabisin tp sayang. Akhirnya ngabisinnya dengen dicicil sambil main hp dan nonton tv.

Abis makan dan kenyang bgt, bibir merah semerah darah langsung ambil buku gambar dan menggambar. Gak lama kemudian Echa nge Line nanyain udh pulang apa belom. Aku bilang belom dan aku ceritain gimana Samyang nya ke dia. Ya aku disitu gak curiga lah, karna kita sering pulang bareng pasti dia nanya aku udh plg apa belom. Okehh.

Asik ngegambar. Pas jam 3 kan rumah sepi, emak ke Medan belanja pakaian adek adek semua ngaji. Jadi di lantai 2 cuma ada aku. Di lantai 1 itu kedai pakaian. Iya rumahku ruko. Oke back to jam 3, lg asik gambar dan keadaan sepi bgt. Tiba tiba ada yg ngetok pintu. Pelan cuma 3 kali. Aku pikir siapa kan, kirain emak juga ngerjain aku. Aku buka deh pintunya, ehhh ada si Echa, Rama sama Disti bawa kue. Tapi yang lucunya, lilin nya belom di nyalain. Aku disuruh masuk lagi, dan mereka nyalain lilinnya dulu. Pas udh selesai, Echa ngomong
"San, eceknya kau tekejut,ya." (San, lu pura-pura kaget ya.)
Otomatos aku ngakak lah. Terharu juga.

Merema ketok pintu utk yg kedua kalinya, Dan aku buka pintu dengan sekaget mungkin. Ngakak gue ya Allah. Mereka nyanyi HBD, dan nyuruh gue make a wish, terus tiup lilin. Yaudah terus duduk duduk dikamar ku sambil cerita cerita, ketawa ketiwi, foto foto segala macem lah. Keadaan kamar lg berantakan bgt kan lagi gambar soalnya.

Jam 4 abis Ashar, mereka pulang. Sebelumnya udh nelpon becak langganan kami sih. Anter mereka sampe depan pintu, dan aku masuk lagi. Beresin kamar yang kacau balau, banyak gelas gelas, tempat minum, piring kue dan sendok. Wahh.

Tapi sumpah, tersentuh bgt dengan mereka. semoga kita temenan terus ya guys. Aku sayang kalian pokoknya.

Salah satu ulang tahun terbaik dihidupku yeayy!!

Yg mau liat video nya supaya lebih jelas, bisa tonton di youtube aku ya. Thankyou <3
https://youtu.be/C2NkGxC1JOQ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Praktikum Proses Fermentasi pada Pembuatan Tape

FERMENTASI PADA PEMBUATAN TAPE Dikerjakan oleh: Nama:       Sania Nur Mulia Fadia Utami Fadhila Ramadhani Thiraya Zeininna Deri Firmansyah Salwa Sayyidina Tassya Yulanda Kelas:        XII-IA3 T.A. 2017/2018 SMA NEGERI 3 BINJAI BAB I PENDAHULUAN A.   Latar Belakang Indonesia adalah salah satu negara yang kaya akan keberagaman dan keunikan kulinernya. Baik keunikan dalam rasanya, cara pembuatannya dan jenis makanannya. Salah satu kuliner khas Indonesia yang sangat unik adalah tapai atau tape. Tapai  atau  tape  adalah kudapan yang sangat lezat untuk dikonsumsi. Namun ternyata, tape adalah kudapan yang berasal dari proses fermentasi. Untuk mengetahui lebih jelas apa itu proses fermentasi dan mengetahui lebih jelas bagaimana proses pembuatan tape, perlu diadakan praktikum agar tape tidak hilang ditelan waktu. B.    Tujuan Praktikum Ø   Mendeskripsikan langkah-langkah proses pembuatan tape ketan Ø   Menjelaskan hasil fermentasi

Pertanyaan Diskusi Kelas XI

Pertanyaan Diskusi Fisika kelas XI 11.        Mengapa binatang yang berat (misalnya gajah) cenderung memiliki kaki yang lebar? Jawab: Karena untuk menopang berat tubuhnya . ini berhubungan dengan tekanan zat padat. Jika gajah bergerak, berarti gajah memberikan gaya pada kakinya, dan gaya yang diberikan gajah cukup besar. Namun karena kakinya yang lebar, menyebabkan tekanan yang dirasakan oleh gajah akan semakin kecil. Sebab tekanan berbanding terbalik dengan luas permukaannya. 22.       Mengapa Anda cepat merasa lelah jika berdiri dengan satu kaki daripada dengan dua kaki? Jawab: Tekanan yang dialami kaki jadi lebih besar karena luas sentuhnya mengecil, bahwa P =  semakin kecil A (luas), semakin besar P (tekanan). 33.       a. Jika seseorang menyelam 2 kali lebih dalam didalam sungai, berapa kali besar tekanan air yang sekarang bekerja pada telinganya? b. Jika ia menyelam dengan kedalaman yang sama di air laut, apakah tekanan yang dideritanya sama sepert

Tugas Bahasa Jerman "Unser oder Mein Hobby"

Beberapa minggu yang lalu, kelas kami dikasi tugas sama guru Bahasa Jerman, Frau Ani. Tugasnya itu sangat merepotkan tapi seru, yaitu menceritakan tentang hobi kita dalam bahasa Jerman dan dikemas dalam bentuk video. Menurutku tugas ini seru karena pasti memanfaatkan jasa edit video. Kebetulan aku lumayan bisa ngedit video, sih walaupun masih pake Windows Movie Maker. Tapi lumayan lah karena dikelas hanya 2 orang yang bisa ngedit, aku dan temanku satu lagi yang tak akan kusebutkan namanya itu. Oiya, tugas nya ini juga dikerjakan berkelompok. Kebetulan aku dan teman sebangku ku, Rina, punya hobi yang sama yaitu menggambar dan ada 1 temanku yang juga hobi menggambar yaitu Futri, iya pake F. Dan kami diberi waktu 1 bulan untuk menyelesaikannya. So, langkah pertama di minggu pertama pengerjaan yang kami lakukan adalah mengarang teks untuk kami ceritakan didalam video nya nanti. Buat teksnya dulu dalam bahasa Indonesia, kemudian terjemahkan ke bahasa Jerman dengan jasa Google Translate. S